Jumat, 05 Januari 2018

Cara mudah untuk masuk kedalam safe mode windows 10

Whast up guys ini adalah kiriman atau postingan pertama saya di blogger. Pada postingan saya ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk masuk kedalam safe mode. Sebelumnya apakah safe mode itu. Nah safe mode itu adalah dimana suatu sistem masuk kedalam program atau options untuk mengatur windows atau juga bisa untuk mereset password jika anda lupa password laptop anda atau komputer anda. Safe mode ini terdapat dalam OS windows XP/7/10 kecuali dalam windows 8. Windows 8 menggunakan cara safe mode yang berbeda atau di dalam windows 8 disebut dengan safe boot. Oke langsung saja saya akan menjelaskannya. Berikut simak..

Cara mudah safe mode win XP/7/10
1. hidupkan terlebih dahulu laptop anda
2. Pada saat laptop anda menyala tekan
     Tombol F8 secara otomatis laptop anda akan langsung menuju ke beberapa pilihan
3. Pilih safe mode
4. Biarkan beberapa lama untuk masuk kedalam safe mode.
5. Setelah itu pilih log in dengan admistator
6. Selesai

Yahh begitulah caranya. Jika anda kurang paham anda bisa langsung menghubungi saya atau comment dibawah ini.
Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog saya. Jangan lupa like & share agar wawasan kita menjadi luas.
😉😉

0 komentar:

Posting Komentar